Jasa Cleaning Service

Jasa Cleaning Service Mall dan Commercial Building

Jika Anda mencari jasa cleaning service mall dan commercial building lainnya, maka HES Cleaning adalah solusi yang tepat.

 

PERUSAHAAN FACILITY SERVICE

PT.Hygienis Environmental Service adalah perusahaan cleaning service yang profesional dan telah berpengalaman sejak tahun 1995 dengan layanan Jasa Kebersihan terlengkap dan terpercaya, seperti :

Konsultasikan kebutuhan Anda kepada tim HES yang handal :  0822-9899-9779 / 021-2984-5915

 

Jasa Cleaning Service Mall

Bagi pengelola mall dan commercial building sejenis, kebersihan adalah harga mati. Selain untuk menjaga agar penampilan bangunan tetap resik terjaga, mall dan bangunan komersial lain yang bersih juga dipastikan aman dari paparan penyakit. Apalagi, di tengah maraknya bahaya covid-19 seperti saat ini.

Bangunan mall atau commercial yang bersih dan tetap wangi tak lepas dari jasa cleaning service mall yang bekerja keras untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan para staff. Secara umum, tugas jasa cleaning service mall meliputi hal-hal di bawah ini:

#1. Membersihkan Sepenjuru Mall

Jasa cleaning service mall yang baik sangat paham adanya risiko bakteri dan kotoran yang rentan menjadi jamur di tempat-tempat seperti elevator, pegangan pintu, tangga-tangga eskalator, bahkan detil tersembunyi seperti tatakan tisu di kamar mandi. Detil-detil ini tidak boleh sampai terlewat karena mall adalah tempat publik yang dilalui banyak orang.

#2. Menjaga Taman Mall Tetap Rapi

Taman mall sebagai biota hijau sekaligus menjadi “Wajah” bagi commercial building satu ini. Kadang, pengunjung yang penat juga berjalan-jalan di area taman. Sehingga, jasa cleaning service mall yang bagus diharapkan juga merapikan area ini.

#3. Memastikan Semua Sampah Dibuang dan Bersih

Meski terus ada pengunjung keluar-masuk, semua sampah harus dipastikan dibuang di tempatnya agar tidak menimbulkan bau. Bahkan, setiap tumpahan kotoran apa pun harus segera dipel agar tidak menimbulkan bekas.

Karena beban kerja yang berat itulah, memilih jasa satu ini tidak bisa sembarangan dari agensi apa pun. Anda harus pandai memilih jasa cleaning service mall yang tepercaya. Beberapa kriteria yang bisa dipilih adalah:

 

MEMILIH CLEANING SERVICE MALL

#1. Cari Rekomendasi dari Berbagai Sumber

Baik itu dari teman maupun dari interne, saat ini sudah banyak perusahaan cleaning service yang memperkenalkan jasanya melalui internet sehingga orang-orang yang memerlukannya bisa menemukannya dengan mudah.

Sebagai langkah awal pemilihan ini, silahkan Anda banding-bandingkan dulu keunggulan apa yang mereka punya. Jika ada reviewnya, Anda bisa mulai membaca dengan saksama.

#2. Kenali Profil Perusahaan dengan Lebih Cermat

Jika sudah mendapatkan jasa cleaning service mall yang dirasa cocok, selanjutnya Anda perlu mengenali jasa tersebut lebih jauh lagi. Cek izin usaha, lokasi, portofolio, dan tentunya sertifikat yang mereka miliki. Sebagai catatan, usaha jasa yang bagus pastinya sudah mengantongi minimal OHSAS dan ISO.

#3. Diskusikan Harga

Jika Anda sudah selesai dengan riset Anda, maka Anda bisa langsung mendiskusikan harga dengan pihak mereka. Pastikan agar Anda tidak tergiur dengan harga yang sangat murah, karena biasanya ada harga ada kualitas.

HES Cleaning yang telah malang-melintang selama 17 tahun lebih memenuhi 3 kriteria tersebut untuk amanah menjalankan kebutuhan kebersihan mall Anda. Hubungi team kami dan dapatkan penawaran terbaik.

Aninda Lestari

Recent Posts

Jasa Kebersihan Rumah Sekitar BSD

HES Indonesia - Jasa kebersihan rumah sekitar BSD berada dimana? Jika Anda sedang mencari jasa…

3 days ago

Jasa Cleaning Service Kantor Pengalaman 29 Tahun di Tangerang

HES Indonesia merupakan salah satu perusahaan jasa cleaning service yang telah beroperasi selama 29 tahun…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Profesional Jakarta Pusat

HES Indonesia telah menjadi pilihan utama dalam bidang jasa cleaning service di Jakarta Pusat selama…

4 weeks ago

Jasa Deep Cleaning Profesional di Jakarta

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, terutama di lingkungan perkotaan yang padat penduduk seperti Jakarta,…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Rumah Sakit di Jakarta Barat

Kebersihan dan keamanan merupakan dua aspek yang sangat penting dalam lingkungan rumah sakit. Di Jakarta…

4 weeks ago

Solusi Terbaik untuk Jasa Office Boy di Jakarta Pusat

Dalam menjalankan operasional kantor yang lancar dan efisien, kehadiran office boy atau asisten kantor menjadi…

4 weeks ago