Jasa Cleaning Service

Daftar Nama Perusahaan Jasa Cleaning Service Terbaik di JABODETABEK

HES Cleaning adalah salah satu perusahaan yang masuk ke dalam daftar nama perusahaan jasa cleaning service terbaik di JABODETABEK.

 

PERUSAHAAN CLEANING SERVICE

PT.Hygienis Environmental Service adalah perusahaan cleaning service yang profesional dan telah berpengalaman sejak tahun 1995 dengan layanan Jasa Kebersihan terlengkap dan terpercaya, seperti :

Konsultasikan kebutuhan Anda kepada tim HES yang handal :  0822-9899-9779 / 021-2984-5915

 

DAFTAR NAMA PERUSAHAAN JASA CLEANING SERVICE

Jika Anda ingin menggunakan jasa pembersihan yang professional untuk area perkantoran, perumahan maupun commercial building yang Anda kelola, maka pastikan mencari daftar nama perusahaan jasa cleaning service yang terbaik dan terpercaya.

Salah satunya adalah HES Cleaning yang telah berpengalaman lebih dari 17 tahun sebagai penyedia jasa outsourcing tenaga kerja office boy dan office girl yang terbaik, karena telah memenuhi berbagai persyaratan sebagai berikut :

#1. Kantor dan Legalitas

HES memiliki kantor utama di wilayah Jakarta, dan dapat mensupport pemenuhan kebutuhan Tenaga kerja kebersihan yang dapat ditempatkan di berbagai area di pulau Jawa.

HES juga memiliki legalitas yang jelas sebagai PT cleaning service dan telah memiliki sertifikat terkait industry tersebut.

#2. SDM Terlatih dan Profesional

HES memiliki program recruitment dan seleksi karyawan yang ketat, sehingga hanya menyediakan tenaga kerja yang berkualitas.

Tak lupa, HES pun memberikan pelatihan atau training untuk menjadi cleaning officer yang terampil dan professional, baik secara skill, pemahaman cara penggunaan peralatan, cara berpenampilan, tata krama dan sikap professional.

#3. Peralatan Kebersihan Lengkap

HES juga memperlengkapi tenaga kebersihan mereka dengan peralatan yang canggih dan lengkap agar pekerjaan para cleaner menjadi lebih cepat dan bersih secara maksimal.

Selain itu, HES juga menyediakan cairan kebersihan atau chemical yang sangat efektif dalam membantu mengangkat kerak, kotoran dan mengharumkan ruangan yang dibersihkan.

Ketiga keunggulan tersebutlah yang menjadikan HES masuk kedalam daftar nama perusahaan jasa cleaning service terbaik yang wajib Anda coba layanannya.

Aninda Lestari

Recent Posts

Jasa Kebersihan Rumah Sekitar BSD

HES Indonesia - Jasa kebersihan rumah sekitar BSD berada dimana? Jika Anda sedang mencari jasa…

3 days ago

Jasa Cleaning Service Kantor Pengalaman 29 Tahun di Tangerang

HES Indonesia merupakan salah satu perusahaan jasa cleaning service yang telah beroperasi selama 29 tahun…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Profesional Jakarta Pusat

HES Indonesia telah menjadi pilihan utama dalam bidang jasa cleaning service di Jakarta Pusat selama…

4 weeks ago

Jasa Deep Cleaning Profesional di Jakarta

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, terutama di lingkungan perkotaan yang padat penduduk seperti Jakarta,…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Rumah Sakit di Jakarta Barat

Kebersihan dan keamanan merupakan dua aspek yang sangat penting dalam lingkungan rumah sakit. Di Jakarta…

4 weeks ago

Solusi Terbaik untuk Jasa Office Boy di Jakarta Pusat

Dalam menjalankan operasional kantor yang lancar dan efisien, kehadiran office boy atau asisten kantor menjadi…

4 weeks ago