Specialist Cleaning

Jasa Access Rope & Gondola Cleaning untuk Gedung Bertingkat Tinggi

Jasa access rope & gondola cleaning umumnya digunakan untuk membersihkan gedung bertingkat tinggi. Keduanya adalah metode high risk atau berisiko tinggi. Itu sebabnya Anda disarankan untuk memakai tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang ini.

 

PERUSAHAAN FACILITY SERVICE

PT Hygienis Environmental Service adalah perusahaan cleaning service yang profesional dan telah berpengalaman sejak tahun 1995 dengan layanan Jasa Kebersihan terlengkap dan terpercaya, seperti :

Konsultasikan kebutuhan Anda kepada tim HES yang handal :  0822-9899-9779 / 021-2984-5915

 

JASA ACCESS ROPE

Access Rope

Seperti namanya, access rope adalah salah satu metode yang digunakan saat melakukan pembersihan gedung bertingkat. Metode ini menggunakan tali untuk mengakses area tinggi pada gedung yang akan dibersihkan.

Adapun tali yang digunakan dalam metode ini bukanlah tali biasa. Melainkan tali khusus yang tersedia dalam dua jenis. Ada jenis low stretch atau yang dikenal juga dengan istilah semi-statis, dan jenis yang lainnya adalah tali dinamis.

Low stretch adalah jenis yang paling sering digunakan. Ini karena sifatnya yang tidak mudah meregang. Sebaliknya tali dinamis lebih mudah meregang dan menyerap lontaran tiba-tiba.

 

Gondola Cleaning

Selain access rope metode lainnya untuk membersihkan gedung bertingkat adalah gondola cleaning. Yakni proses pembersihan yang memanfaatkan gondola. Gondola yang digunakan pun ada beberapa jenisnya.

Salah satunya yang paling umum digunakan adalah gondola gantung. Yakni gondola yang diturunkan serupa lift dari puncak gedung ke sisi-sisi gedung. Umumnya butuh proses instalasi ekstra untuk membuat tuas penggerak utama di mana gondola dikontrol.

Nantinya para tenaga kebersihan beserta perlengkapan mereka akan naik ke atas gondola kemudian diarahkan ke tempat yang harus dibersihkan.

 

Jasa Access Rope dan Gondola Cleaning

Salah satu penyedia jasa access rope dan gondola cleaning berpengalaman yang bisa Anda percaya adalah HES Cleaning. Dalam proses pembersihan, HES Cleaning benar-benar memperhatikan praktik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), keahlian, serta pengalaman tenaga kebersihan yang ditugaskan.

Sebelum dan sesudah proses pembersihan kondisi peralatan untuk access rope maupun gondola cleaning akan diperiksa secara saksama. Tujuannya untuk memastikan tidak adanya tanda kerusakan untuk meminimalisir risiko kecelakaan kerja.

Anda bisa mendapatkan jasa access rope dan gondola cleaning ini dengan menghubungi langsung tim sales HES Cleaning.

 

 

Aninda Lestari

Recent Posts

Jasa Kebersihan Rumah Sekitar BSD

HES Indonesia - Jasa kebersihan rumah sekitar BSD berada dimana? Jika Anda sedang mencari jasa…

3 days ago

Jasa Cleaning Service Kantor Pengalaman 29 Tahun di Tangerang

HES Indonesia merupakan salah satu perusahaan jasa cleaning service yang telah beroperasi selama 29 tahun…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Profesional Jakarta Pusat

HES Indonesia telah menjadi pilihan utama dalam bidang jasa cleaning service di Jakarta Pusat selama…

4 weeks ago

Jasa Deep Cleaning Profesional di Jakarta

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, terutama di lingkungan perkotaan yang padat penduduk seperti Jakarta,…

4 weeks ago

Jasa Cleaning Service Rumah Sakit di Jakarta Barat

Kebersihan dan keamanan merupakan dua aspek yang sangat penting dalam lingkungan rumah sakit. Di Jakarta…

4 weeks ago

Solusi Terbaik untuk Jasa Office Boy di Jakarta Pusat

Dalam menjalankan operasional kantor yang lancar dan efisien, kehadiran office boy atau asisten kantor menjadi…

4 weeks ago